Langsung ke konten utama

Punya Mobil baru titipkan saja di rental mobil leman perusahaan penitipan mobil di jakarta

Kerjasama titip mobil rental leman jakarta, Akhir tahun biasanya banyak promo discount dari beberapa ATPM atau dealer mobil, banyak dari dealer tersebut yang menawarkan bermacam program dari penjualan mobil yang mereka miliki, alih alih menghabiskan stock mobil akhir tahun berbagai jenis program promosi gencar di lakukan para sales dealer tersebut untuk menjaring lebih banyak lagi calon kunsumen yang akan membeli kendaraan baru. bagi anda yang berencana ambil mobil baru di akhir tahun 2017 ini, tidak ada salahnya anda mengunjungi mall atau beberapa lokasi pameran yang ada di jakarta dan coba saja tanyakan sedang ada program discount apa jika membeli di akhir tahun ini. jika anda sedang beruntung maka anda bisa mendapatkan discount yang besar.

dengan banyaknya discount di harapkan dapat menjual lebih banyak lagi kendaraan yang ready stock alias tidak habis semua sepanjang tahun. dengan program akhir tahun ini kebanyakan menambah omzet para dealer yang ikut menjual mobil baru tersebut. sasaranya tentunya masyarakat yang telah lama mengidamkan dp kendaraan yang murah, dengan cicilan yang ringan pula. produk andalan yang di buru calon konsumen yang paling banyak adalah untuk jenis toyota avanza, toyota kijang innova, sedangkan dari daihatsu adalah daihatsu xenia, honda mobilio, suzuki ertiga. fortuner, pajero sport sedangkan dari mobil besar isuzu elf, toyota hiace.

Kerjasama titip mobil menguntungkan bagi anda 

Jika anda berencana menginginkan investasi jangka 4 sampai 5 tahunan, dan investasi yang anda inginkan di bidang transportasi maka berinvestasi di rental mobil dengan cara kerjasama titip mobil di jakarta adalah pilihan yang menguntungkan. selain anda tidak usah pusing dalam mengelola kendaraan yang anda beli, biaya angsuran bulanan jika anda masih kredit pun bisa di cover dari mobil jika anda bekerjasama dengan perusahaan rental tersebut. sekarang bisa anda pikirkan jika anda membeli mobil baru tapi anda tidak sering gunakan, anda akan mengalami banyak kerugian yang pertama jika kendaraan anda tidak di pakai dalam jangka waktu yang lama maka komponen karet atau yang berhubungan dengan oli akan rusak, pecah dan rembes. hal ini di akibatkan oleh mengendapnya oli yang tidak bergerak. kerusakan lain yg akan timbul adalah komponen besi seperti shock absorber akan berkarat, hal ini tentunya sangat berbahaya karena jika kendaraan anda sudah lama tidak bergerak, lalu tiba tiba bergerak dan komponen dari besi tersebut patah, maka nyawa anda yang akan menjadi taruhanya.

selain anda akan mendapatkan mobil yang masih di bawah 5 tahun, tentunya mobil anda akan terawat oleh pihak rental karena jika di rentalkan tentunya mobil harus selalu dalam keadaan sehat dari segi tampilan exterior maupun interior. agar mobil banyak yang memakainya sehingga konsumen betah dalam menggunakan jasa rentalnya. dari pada anda beli mobil baru tapi tidak anda pergunakan, maka baiknya jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan anda harus menitipkanya di perusahaan rental mobil yang tentunya anda percaya untuk mengelola mobil anda.

Jenis mobil yang paling laku di perusahaan rental leman

tempat titip mobil di jakarta

Banyak beragam jenis kendaraan mobil yang paling sering di pakai di sebuah perusahaan rental, jika di rental mobi leman sendiri armada yang paling sering di pakai oleh customer adalah jenis toyota avanza atau kijang innova, selain mobil itu bisa di hitung berapa kali jalan dalam seminggunya. mengapa toyota avanza dan kijang innova mempimpin pasaran mobil rental di jakarta ? peran pasar sangat menentukan brand dari sebuah mobil itu sendiri, jadi masyarakat cenderung mengenal kedua merek tersebut untuk keperluan transportasinya. anda juga bisa menghubungi kami untuk keperluan konsultasi investasi atau kerjasama penitipan mobil untuk di rentalkan di jakarta di nomor 0812 8294 3137 bisa melalui telpon dan whatsapp

Komentar

  1. Bagi anda yang memiliki kendaraan yang tidak produktif anda bisa menitipkan kendaraan agar menghasilkan uang setiap bulannya. Bersama AB Rent Car, kendaraan anda akan kami rawat sebagaimana anda merawat kendaraan anda.

    Syarat :
    1. Mobil MPV/LCGC ( 5-7 seater ) AT & MT
    2. Mobil minimal tahun 2014 ke atas
    3. Kontrak minimal 1 tahun
    4. Gratis biaya administrasi /
    5. Wajib GPS & Asuransi

    Proses :
    1. Mengisi form marketing
    2. Presentasi produk
    3. Survey kendaraan
    4. perjanjian penitipan & serah terima kendaraan
    5. Mobil siap sewa

    Fasilitas :
    1. Full akses GPS untuk cek kendaraan
    2. Laporan bulanan kendaraan ( keluar,masuk, pedapatan, pengeluaran)
    3. Free pulsa GPS 6 bulan
    4. perjanjian dan serah terima kendaraan jelas
    5. Jaringan luas se Indonesia

    Untuk sistem bagi hasil, pengiriman laporan, dan pertanyaan lainnya bisa h ubungi kami di nomer di bawah ini :

    AB Rent Car Bandung
    Tlp/wa : 081 221 533 784 / 0818 0777 3784
    LINE : @abrentcar
    Website : http://www.abrentcar.com
    Senin – Sabtu : 09.00-17.00
    Address : Ruko Maple Kav A, Jl. Gunung Batu No.201 Kota Bandung

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Kenapa Memilih Sewa Elf di Ciputat

Melakukan perjalanan wisata memang membutuhkan banyak persiapan. Misalnya saja kemana anda akan memilih tempat tujuan wisata. Apalagi jika bepergian bersama rombongan tentu membutuhkan kendaraan yang tepat. Pilihan paling tepat yang bisa membantu anda adalah dengan melakukan sewa elf di Ciputat . Dengan kendaraan yang pas, anda tidak perlu bingung bagaimana kenyamanan dan keamanan anda selama dalam perjalanan. Jauh atau dekat, menuju tempat wisata tetaplah harus dengan suasana nyaman   Jika anda memilih untuk pergi bersama rombongan jangan lupa untuk memilih ISUZU Elf yang memuat banyak kapasitas penumpang. Sesuai dengan apa yang anda butuhkan, sewa elf di Ciputat ini juga menyediakan harga yang terjangkau. Keuntungan Sewa Elf di Ciputat Mengapa kami menyarankan untuk menyewa elf di Ciputat ini karena ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Misalnya saja dengan adanya pelayanan yang ramah dan maksimal. Juga dengan harga yang terjangkau serta berbagai jenis ke